– KARANGAN BUNGA DI KOTA SAWAHLUNTO SUMBAR –

Assalamualaikum, Hallo semua baa kabanyo? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa yo 🙂 Amin.
Terimakasih telah mengunjungi website kami, selamat datang dan selamat berbelanja diwebsite kami.
Disini kami akan selalu siap membantu dan melayani anda semua baik yang berada di dalam kota maupun yang berada di luar kota.
AVIO Florist merupakan tempat pembuatan karangan bunga yang sudah berdiri dan berkarya lebih dari 8tahun. Kini kami sudah menjadi salah satu yang terdepan, terakurat serta terpercaya di Sawahlunto dan sekitarnya. Hal ini tentunya tidak luput dari adanyan tenaga – tenaga kerja kami yang handal, ahli, kreatif dan profesional dalam merangkai. Sehingga dapat kami pastikan anda akan merasa puas dan sangat senang sekali ketika menerima hasil dari pesanan anda. Tak sampai disitu saja, kini kami juga telah memperluas jangkuan pengiriman hingga ke pelosok daerah terpencil untuk mempermudah anda semua.

Anda tidak perlu lagi bersusah payah dalam melakukan pemesanan rangkaian bunga, dan anda bisa sangat menghemat waktu serta tenaga anda lho. Cukup lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui Telepon, melalui Whatsapp, ataupun melalui Email. Dengan cara mengirimkan data pesanan anda yang berupa ; ucapan apa, akan ditujukan pada siapa/kemana, pengirim dari mana/siapa, sertakan pula alamat detail lokasi tujuan. Lalu lakukan pembayaran ya, transaksi pembayaran bisa anda lakukan dengan memilih beberapa cara seperti melalui SMS banking, melalui Transfer, melalui E-banking, melalui M-banking, melalui Kriling, melalui DANA dsb. Setelah itu pesanan anda akan langsung kami proses dan akan segera kirim ke lokasi tujuan tepat pada waktunya.

Karangan bunga ialah salah satu media yang kini sudah semakin banyak dikenal, diminati, bahkan populer diberbagai kalangan masyarakat luas. Ini dikarenakan banyaknya peran dan fungsi dari karangan bunga tersebut, tidak sedikit yang menjadikan rangkaian bunga sebagai media perantara, media penghias, media pelengkap atau sebagai salah satu bagian dari acara acara yang ada. Adapun acara – acara yang dimaksud yakni : acara dukacita, acara pernikahan, acara pertunangan, acara selamat sukses, acara pisah sambut, acara khitanan, acara pelantikan, acara ulang tahun, acara wisuda, acara perpisahan, acara peresmian, acara aqiqah, acara pembukaan, acara hari jadi, acara serah terima jabatan, acara penabalan nama, acara tasyakuran, dan masih banyak lagi.
Ketika anda tidak dapat memenuhi sebuah undangan acara, anda tidak perlu khawatir lagi, karena karangan bunga akan menjadi solusi dari permasalahan anda. Karangan bunga bisa menjadi media perantara atau sebagai bentuk permohonan maaf atas ketidak hadiran anda di acara tersebut.
Bahkan anda bisa dengan mudah dalam menyampaikan berbagai bentuk perasaan suka cita maupun perasaan duka cita kepada siapa pun, dimana pun dan kapan pun anda inginkan.
Anda bisa menjalin tali silaturahmi dengan mudah dan bisa memberikan apresiasi untuk keluarga anda, kerabat anda, sahabat anda, rekan kerja anda, kekasih anda bahkan untuk orang lain dengan memberikan sebuah rangkaian bunga 😉

Kota Sawahlunto merupakan salah satu kotamadya yang terletak di Provinsi Sumatera Barat, kota ini dikelilingi oleh tiga Kabupaten di Sumatra Barat yaitu Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Solok dan Kabupaten Sijunjung. Saat ini Kota Sawahlunto berkembang menjadi wisata kota tua yang multi etnik, sehingga menjadi salah satu kota tua terbaik di Indonesia. Di kota ini banyak berdiri bangunan – bangunan tua peninggalan Belanda, sebagian telah ditetapkan sebagai cagar budaya oleh pemerintah setempat dalam rangka mendorong pariwisata dan mencanangkan Sawahlunto menjadi ” Kota Wisata Tambang Yang Berbudaya “.
Sawahlunto memiliki daftar 4 kecamatan dan 10 kelurahan yaitu :
1. Kecamatan Barangin : Desa balai batu sandaran, kolok mudiak, kolok nan tuo, lumindai, santua, talago gunung, kelurahan durian I, durian II, lubang panjang, saringan.
2. Kecamatan Lembah Segar : Desa Kubang tangah, kubang utara sikabu, lunto barat, lunto timur, pasa kumbang, kelurahan air dingin, aur mulyo, kubang sirakuak selatan, buang sirakuak utara, pasar, tanah lapang.
3. Kecamatan Silingkang : Desa muaro kalabang, silungkang oso, silungkang duo, silungkang tigo, taratak bocah.
4. Kecamatan Talawi : Desa Batu tanjung, Bbkit gadang, data mansiang, kumbayau, rantih, salak, sijantang koto, sikalang, talawi hilie, talawi mudiak, tumpuk tangah.

Tunggu apalagi??? Pesan sekarang juga…!!!
Info lebih lanjut hubungi kami di
HP/WA : 081262061998